Apatis Murung

Sore yang dingin, meskipun ga hujan. Gue habis ngirim data penelitian ke dosen gue. Sekarang gue lagi tiduran di kasur kosan. Sekitar seminggu ini gue dengerin album2nya Sore (lagi) setelah sekian lama ga denger. Pemicunya, seperti yang gue tulis tempo hari, karena nonton Sore di acara kampus.

Beberapa kali, lirik lagu Sore nongol di blog ini. Salah satunya adalah Apatis Ria.

Gue ga begitu paham seluk-beluk musik. Gue cuman penikmat yang seringkali naif dan manasuka. Untuk lagu2 Sore, gue nyengir aja. Lirik2 lagunya mengundang tanya, mampu membuat dahi berkerut.

Memang, ada beberapa lagu yang, buat gue, cukup mudah dimaknai, seperti Karolina, Pergi Tanpa Pesan, I Never Knew You In Wonderland, Layu. Tapi, tetep aja, bikin mikir2 hahaha

Apatis Ria. Gue lagi dengerin lagu ini sambil mengetik. Ingatan gue terlempar beberapa tahun lalu dan menabrak kenangan setengah mustahil.

Soal apa?

Soal ber-holiday tak pernah usai dengan diriku sendiri. Melupa suram bersamaku dan membunuh diriku.

Kamar 5 Munggarani, 18/11/17, 16:59 WIB

Tinggalkan komentar